Home » , , , » Open Recruitment Announcer JakOnline Radio di Jakarta

Open Recruitment Announcer JakOnline Radio di Jakarta

Written By Copas Loker on Friday, January 17, 2014 | 6:25 PM

Kesempatan kamu untuk jadi penyiar JakOnlineRadio terbuka lebar!
Buat yang ingin mendaftar, penuhi persyaratan berikut ini, lalu isi formulir pendaftaran.
Jadi Penyiar JakOnlineRadio gak susah kok , Freshman are welcome!!
Syarat Syarat nya :
  1.  Minimal usia 17 tahun
  2.  Punya Koleksi lagu lagu all genre yang banyak
  3.  Soundcard dan mic yang oke
  4. Punya koneksi internet yang Cepat (ga lemot)
  5. CREATIVE is a MUST
  6. Teamwork!! Diharapkan kalian orang asik2 dan bisa membaur dengan listener dan Penyiar2 lain
  7. Last but not least!! Dedicated sama kerjaannya! Karena kita disini sukarela tapi juga punya rules buat diikutin
Important !!
Jangan lupa sertakan juga Sample Suara kamu dalam bentuk MP3
Isinya Opening dan Closing dalam membawa acara di JakOnline Radio (with your own style) lalu upload sampel suara kamu ke  4Shared.com or Mediafire.com.


PROSES SELEKSI:
1. Kamu harus mengisi formulir Apply Penyiar dengan lengkap. Aplikasi yang tidak memenuhi persyaratan tidak akan di proses!
2. Kamu wajib menyertakan sampel suara. Aplikasi yang tidak disertai sampel suara tidak akan diproses!
3. Kalo memenuhi kualifikasi, kami akan menghubungi kamu lewat Nomer Telpon yang tertulis untuk menentukan waktu test.
4. Kalau hasil test menyatakan kamu layak untuk jadi penyiar jakOnlineRadio, kami akan akan segera menghubungi kamu.
============================================
============================================


IKLAN BARIS DISINI CALL 085224731010
Judul: Open Recruitment Announcer JakOnline Radio di Jakarta
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Copas Loker
Share this article :
lazada indonesia

0 comments:

Post a Comment

 
Supported by : Santosa Innovation | About | Contact | Disclaimer | Term | Privacy | Sitemap
Copyright © 2013. Copas Lowongan Kerja - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger